Bola Internasional

Wonderkid Indonesia di Italia Dapat Dukungan dari Yuni Shara

Kamis, 25 April 2019 19:59 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/Emir Eranoto
Pemain muda Emir Eranoto yang ditunjuk menjadi kapten tim klub Italia Copyright: © Instagram/Emir Eranoto
Pemain muda Emir Eranoto yang ditunjuk menjadi kapten tim klub Italia

INDOSPORT.COM – Pemain muda sepak bola Indonesia, Emir Eranoto mendapat kejutan spesial dari penyanyi kondang Tanah Air, Yuni Shara. Emir yang kini sedang menimba ilmu sepak bola di ISM Academy, Italia mendapat dukungan langsung dari Yuni.

Dukungan Yuni Shara kepada Emir itu diunggah di akun Instagram pribadi pemain berusia 18 tahun tersebut. Dalam video tersebut, Yuni memberikan pesan pada Emir agar ia belajar sepak bola dengan baik di Italia.

Yuni juga mendoakan agar karier Emir di dunia sepak bola bisa sukses dan bisa membela Timnas Indonesia di masa mendatang. Mendapat dukungan dari Yuni, Emir pun mengucapkan terima kasih kepada penyanyi yang identik dengan tembang-tembang lawas tersebut.

Seperti diketahui, Emir Eranoto saat ini sedang memulai karier di sepak bola Italia. Di negeri yang banyak melahirkan legenda-legenda sepak bola dunia tersebut, Emir menimba ilmu di ISM Academy yang terletak di kota Perugia.

Di akademi tersebut, Emir terus meningkatkan kemampuan sepak bolanya. Bahkan, Emir dipercaya menjadi kapten tim usia muda ISM Academy.

Emir sendiri merupakan satu-satunya pemain asal Indonesia di ISM Academy. Di ISM Academy, pemain-pemain belia seperti Emir akan digembleng dengan ilmu sepak bola khas Eropa dan diharapkan bisa menembus tim-tim top di Benua Biru.

Sebelum terbang ke Italia untuk belajar sepak bola di ISM Academy, Emir pernah mengikuti seleksi di tim junior Bali United pada tahun 2016 silam. Di tim muda Serdadu Tridatu, Emir lolos seleksi sebagai pemain tim Bali United U-16.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%