Liga Indonesia

Arema FC Buka Tiket Box Launching Tim dan Uji Coba Kontra PSIS Semarang

Jumat, 26 April 2019 15:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC membuka pemesanan di tiket box lebih awal guna mempersiapkan antusiasme tinggi Aremania untuk hadir pada launching tim sekaligus uji coba kontra PSIS Semarang pada 4 Mei nanti.

Uji coba menghadapi PSIS menjadi suguhan terakhir untuk melengkapi tradisi rutin tim Singo Edan pada tahun ini. Sebelum itu, akan ada sejumlah acara pada launching tim, berupa hiburan musik maupun perkenalan Jersey baru di Stadion Kanjuruhan.

Tak ayal, Arema pun mempersiapkan antisipasi ledakan antusiasme Aremania sedini mungkin. Yaitu dengan membuka tiket box untuk melayani pemesanan tiket pada semua kategori tribun.

"Pemesanan tiket sudah dimulai hari Kamis (25 April). Untuk harga tiket, Ekonomi Rp25 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Penetapan PSIS Semarang sendiri cukup relevan dengan konsep Launching yang dimatangkan Arema FC. Bertajuk 'Equality is Blue', Stadion Kanjuruhan diharapkan dipenuhi dengan nuansa warna biru selama satu hari penuh.

"Sedangkan untuk kick-off pertandingan melawan PSIS Semarang adalah pukul Rp 19:00 WIB," sambung dia.

Konsep Launching plus laga uji coba ini pun diprediksi akan menjadi suguhan menarik jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Terakhir kali Arema FC melakukannya adalah saat menyambut kompetisi ISL 2015 lalu.

Tim Singo Edan mengemas acara selama satu hari penuh, dengan mengenalkan anggota tim plus Jersey baru buatan aparel lokal. Uji coba dengan kemenangan 3-1 atas Persepam MU menjadi penutup acara yang manis bagi ribuan Aremania di Stadion Kanjuruhan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%