Liga Indonesia

Disambut Hangat, Comvalius Berharap Cinta Aremania Melebihi Fans Bali United

Jumat, 26 April 2019 20:36 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius mengutarakan harapannya kepada Aremania, pendukung klub sepak bola Indonesia Arema FC, untuk dapat dicintai selayaknya apa yang pernah dirasakannya sewaktu berkarier di Bali United.

Keinginan itu sebagai upaya untuk memuluskan aksinya dalam menjawab ekspektasi tinggi Arema FC. Didatangkan untuk menggantikan Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, Sylvano bakal menjadi tumpuan gol Arema di kompetisi Liga 1 nanti.

"Saya berharap dapat diterima dan dicintai di sini. Karena Aremania adalah salah satu suporter militan di Indonesia," ujar Sylvano Comvalius.

"Kalau bisa, ya lebih besar lagi. Melebihi apa yang saya dapatkan ketika bermain di Bali United," sambung striker 31 tahun kebangsaan Belanda tersebut.

Aremania memang memberi sambutan hangat pada come back nya ke Indonesia. Bahkan, Sylvano juga terkesima dengan julukan baru bernama Comvalion yang disematkan suporter setia Arema FC itu.

"Aremania selalu bertarung layaknya singa dalam memberi dukungan kepada Arema. Dan saya akan menjadi bagian dari hal itu," cetus dia.

Karirnya bersama Bali United berjalan dengan nyaris sempurna. Sylvano hanya sedikit lagi melengkapinya lewat gelar juara Liga 1.

Tim Serdadu Tridatu dibawanya finis sebagai runner-up kompetisi dan tampil di babak kualifikasi Liga Champions Asia. Secara individu, Sylvano juga meraih gelar top skorer Liga 1 dengan 37 gol dari 34 laga bersama Bali United.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%