Liga Indonesia

Tingkah Menggelitik Kapten Arema FC dalam Sesi Perkenalan Comvalius

Jumat, 26 April 2019 17:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Kapten Tim Arema FC, Hamka Hamzah. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Kapten Tim Arema FC, Hamka Hamzah.

INDOSPORT.COM - Kapten Hamka Hamzah ikut meramaikan sesi perkenalan Sylvano Comvalius dengan hadir dalam jumpa pers di Kantor Arema FC, Malang, Rabu (24/4/19) malam.

Hamka memang lumayan akrab dengan awak jurnalis Kota Malang. Dia juga terkenal dengan tingkah Iseng, lewat sejumlah guyonan dan kejahilan soal pernyataan media maupun saat berlatih bareng tim.

"Ya teman-teman media, terima kasih sudah menunggu kedatangan saya," celetuk Hamka saat datang di ruang konferensi pers.

Sontak saja, kedatanganya secara tiba-tiba mengejutkan jurnalis, fotografer, maupun karyawan Arema dan membuat suasana menjadi cair. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah turut meramaikan perkenalan Sylvano Comvalius dengan hadir pada sesi konferensi pers di Kantor Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTHamka Hamzah turut meramaikan perkenalan Sylvano Comvalius dengan hadir pada sesi konferensi pers di Kantor Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT

Pasalnya, sejumlah awak media sedang menantikan acara perkenalan Comvalius yang molor hingga lebih dari 60 menit dari jadwal pukul 20.00 WIB.

Tingkah iseng Hamka berlanjut dengan duduk di kursi konferensi pers. Bek berusia 35 tahun itu melakukan siaran langsung di media sosial dan menyorot satu per satu personel media yang selama ini meliput Arema.

"Di depan saya adalah wartawan olahraga yang sering meliput saya. Ayo, kasih saya pertanyaan," celetuknya disambut gelak tawa seisi ruangan. 

Tak sampai di situ, Hamka juga turut duduk di kursi media untuk menyimak acara perkenalan Comvalius. Dia memang tak bertindak bak wartawan untuk bertanya atau foto, namun rupanya acara itu membuat ia cukup iri.

"Lek aku mbiyen teko, kok gak ramai koyok ngene lho (kalau saya dulu datang, kok ramainya tidak seperti ini)," gumamnya.

Euforia Juara Piala Presiden 2019 Arema FC 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%