Liga Indonesia

Termasuk Rene Mihelic, Ini 3 Kandidat Pengganti Lopicic di Persib Bandung

Kamis, 25 April 2019 20:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persib.co.id
Srdjan Lopicic. Copyright: © Persib.co.id
Srdjan Lopicic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung nampaknya sedang berusaha mencari pengganti Srdjan Lopicic yang memilih mundur sebelum Liga 1 2019 dimulai.

Ya, tuntutan Bobotoh yang meminta Lopicic keluar karena penampilannya yang buruk selama Piala Presiden 2019, akhirnya terjawab sudah.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Miljan Radovic pun membenarkan kepergian Lopicic dari Persib. Ia mengaku sulit melepas pemain berusia 35 tahun yang juga ekspatriatnya tersebut dari skuat.

"Sangat sulit mendengar kabar seorang pemain keluar dari tim, tapi dalam situasi seperti ini Lopicic harus menghentikan kerja sama dengan kami," kata Radovic seperti dilansir dari situs resmi klub.

Lebih lanjut lagi, Radovic menginginkan manajemen untuk bergerak cepat mendatangkan pemain baru menggantikan kekosongan yang ditinggalkan Lopicic.

Oleh karena itu, berikut INDOSPORT sudah rangkum sebanyak 3 pemain yang pantas menggantikan Lopicic di Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

1. Suhandi

© instagram.com/suhandi29
Suhandi pemain asli kelahiran Bandung berpeluang kembali bela Persib Bandung. (instagram.com/suhandi29) Copyright: instagram.com/suhandi29Suhandi pemain asli kelahiran Bandung berpeluang kembali bela Persib Bandung. (instagram.com/suhandi29)

Pemain yang bisa menggantikan Srdjan Lopicic adalah pemain lokal kelahiran Bandung, yakni Suhandi. Eks PSMS Medan itu baru saja dilepas oleh PSS Sleman usai Piala Presiden 2019.

Suhandi sendiri juga mengakui dirinya tidak akan berpikir panjang jika ada tawaran dari manajemen Persib Bandung. Pasalnya, dirinya sendiri merupakan alumni Persib Junior.

Bermain di posisi gelandang serang, Suhandi bisa memberi kedalaman untuk skuat Persib Bandung yang baru saja mendatangkan Artur Gevorkyan di posisi yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%