Liga Indonesia

Bukan Radovic, Pemutus Kontrak Srdan Lopicic di Persib Bandung Terungkap

Jumat, 26 April 2019 15:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tidak memberikan penjelasan mengenai keputusannya melepas salah satu pemain asingnya, Srdan Lopicic. 

Meski begitu, pelatih berusia 43 tahun ini mengakui, tidak mudah untuk mengambil keputusan tersebut dan menyampaikannya kepada yang bersangkutan. Apalagi, Lopicic sudah berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi musim 2019. 

Setelah melepas Lopicic, Radovic saat ini fokus mempersiapkan tim serta menunggu kehadiran pemain baru yang diharapkan bisa bergabung dalam waktu dekat. Meski begitu, ia tidak menyebutkan identitas legiun anyar yang akan didatangkannya. 

"Saya sudah bicara itu sepak bola, sangat sulit untuk berbicara kepada pemain untuk keluar. Saya berharap Lopicic lebih sukses lagi," kata Radovic. 

"Tapi sekarang kita harus lihat pertandingan ke depan dan menunggu pemain baru datang. Harus cepat dan saya pikir mungkin Liga akan mundur lagi," jelasnya menambahkan. 

Radovic menambahkan, sudah berkoordinasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terkait keputusan melepas maupun merekrut pemain anyar untuk mengarungi musim 2019. Menurutnya, keputusan akhir dalam transfer pemain ada di manajemen Persib Bandung.

"Kenapa kamu tanyakan itu kepada saya? karena kamu tahu kita selalu berbicara dengan manajemen dan saya mengikuti mereka, kalau saya bicara perlu pemain baru dan mereka bantu. Saya berharap kita bisa jadi tim kuat nanti," tegasnya.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM