Liga Indonesia

Persija Jakarta Angkat Bicara Soal Nasib Marko Simic

Jumat, 26 April 2019 15:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta masih belum mengetahui kabar kelanjutan sang striker, Marko Simic. Hingga saat ini, status hukum Simic belum jelas. Hal ini dikatakan oleh Manajer Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Padahal Simic sempat dikabarkan akan segera kembali ke tanah air. Pemain 31 tahun ini sudah melakukan sidang ketiganya di Australia pada Selasa (23/04/19). Sidang tersebut akan menentukan nasib penyerang asal Kroasia. 

Namun, hingga kini tidak ada kabar terkait dengan Marko Simic. Padahal, manajemen Persija menyebutkan Simic berpeluang bebas dari segala tuduhan karena tidak ada saksi yang nemberatkan serta pelapor selaku korban tidak menghadiri sidang 9 April lalu. 

"Sampai dengan saat ini, saya belum tahu nasibnya bagaimana. Waktu itu info ke saya dua minggu, tapi kenyataannya sampai sekarang belum. Harusnya kalau itungannya dari tanggal 9,  ya tanggal 24 ini harusnya," kata Ardhi.

Ardhi sangat berharap mantan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu bisa kembali dengan cepat. Sebab, pendaftaran pemain untuk Liga 1 2019 sudah mulai mepet.

"Saya berharap sebelum pendaftaran Liga 1 selesai Simic sudah bisa bergabung dengan tim karena ini menyangkut komposisi tim. Satu yang penting karena ia masih dibutuhkan di tim ini," ucapnya.

"Saya rasa kehilangan ini (Simic) pasti ada pengaruhnya dalam tim. Kami tidak ada target man, tidak ada striker. Jadi kami memanfaatkan pemain yang ada sementara ini. Tapi kami tetap akan mencari pemain," pungkasnya.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%