Bola Internasional

Diminati Juventus, Benfica Pagari Joao Felix dengan Mahar Rp3 Triliun!

Jumat, 26 April 2019 03:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Coro Mountana
© Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, menegaskan bahwa wonderkidnya, Joao Felix, takkan meninggalkan tim asal Portugal tersebut di bursa transfer musim panas 2019/20 nanti dan akan menaikkan harganya hingga dua kali lipat!

Seperti yang diberitakan oleh Football Italia bahwa Luis Filipe Vieira akan menolak setiap tawaran yang masuk untuk Joao Felix. Seperti yang diketahui, raksasa Italia, Juventus, gencar diberitakan akan mengajukan tawaran untuk pemain yang digadang-gadang penerus Cristiano Ronaldo tersebut.

"Kami akan melakukan segala cara untuk mempertahankan berlian mereka (fans Benfica)," ungkap Luiz Filipe Vieira yang dikutip oleh Corriera dello Sport.

Bahkan menurut kabar yang beredar, pihak Benfica akan menaikkan harga Joao Felix hingga 200 juta Euro (sekitar Rp 3 Triliun) bagi klub yang meminati wonderkid-nya tersebut. Langkah itu diambil sebagai cara agar setiap klub yang meminatinya mundur dan memburu target lain.

"Apa yang kuinginkan adalah memberi jaminan kepada fans bahwa tidak ada satu pemain terbaik kami yang pergi (di musim panas nanti)," tegasnya.

Sejauh ini hanya tim asal Turin tersebut yang meminati jasa Joao Felix. Juventus kini berada di garis terdepan. Terlebih, ada sosok Cristiano Ronaldo yang merupakan idola pemain berusia 19 tahun tersebut.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%