Liga Spanyol

Fans Real Madrid Desak Florentino Perez Mundur sebagai Presiden

Jumat, 26 April 2019 10:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Suporter Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Suporter Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Fans klub sepak bola Real Madrid, telah mendesak Florentino Perez dari jabatannya sebagai Presiden Los Blancos.

Desakan dari fans ini muncul di saat laga sepak bola antara Getafe vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2018/19, Jumat (26/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Real Madrid, yang bermain tandang ke markas Getafe, tidak mampu berbuat banyak. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor masih sama kuat 0-0.

Disadur dari situs berita Sport, AS, para fans Real Madrid membentangkan spanduk yang bertuliskan "Florentino, pergi sekarang".

Hingga akhirnya, staf keamanan stadion bergerak cepat untuk menyita spanduk yang berisikan desakan Florentino Perez untuk mundur sebagai Presiden klub.

Nah, kejadian ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, fans Real Madrid melakukan hal yang sama ketika mereka bermain tandang 1-1 melawan Leganes pada 16 April 2019 lalu.

Saat itu, para fans El Real membentangkan spanduk yang berisi tulisan "Florentino, Anda yang harus disalahkan".

Sementara itu, Real Madrid sendiri memang tidak tampil impresif di musim 2018/19. Mereka terlempar di urutan ke-3 klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini dengan raihan 65 poin.

Tak hanya itu, Real Madrid juga tersingkir dari kompetisi Liga Champions musim ini usai kalah dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol lainnya di INDOSPORT.COM