Liga Indonesia

Gagal Bela Persija Jakarta, Marko Simic Luapkan Kegalauan

Jumat, 26 April 2019 13:49 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija

INDOSPORT.COM – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan kegalaunnya di media sosial Instagram pribadinya @markosimic_77. Simic terlihat galau karena ia tak bisa memperkuat klub sepak bola Indonesia berjuluk Macan Kemayoran itu di laga melawan Bali United di Kratingadeng Piala Indonesia.

Simic nampak galau karena tak kunjung membela tim yang dia naungi karena masih mengurus proses hukum di Australia usai tuduhan pelecehan seksual ketika dalam pesawat menuju Negeri Kanguru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Sore nanti akan ada pertandingan leg pertama babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 yang mempertemukan Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Melalui unggahannya, pemain asal Kroasia ini nampak galau dan menanyakan pada Tuhan kapan dirinya segera bergabung dengan skuat Macan Kemayoran untuk melakoni laga-laga penting. Tak lupa ia juga menulis #persijaday sebagai wujud dukungannya pada klub asal Ibukota tersebut.

Tenaga Simic saat ini tengah dinanti oleh pelatih Persija Ivan Kolev. Skuat Macan Kemayoran saat ini terlihat seolah-olah kehilangan taringnya usai tak memiliki ujung tombak bernaluri mencetak gol.

Bambang Pamungkas yang menjadi pelapis kurang bisa menunjukan ketajamannya kembali karena umur yang tak lagi muda.

Sementara Silvio Escobar yang direkrut untuk menggantikan Simic jika absen juga tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan, Ivan Kolev sampai naik tikam melihat performa anak asuhnya tersebut.

Pada pertandingan akhir, pelatih asal Bulgaria itu sampai memainkan Bruno Matos menjadi ujung tombak padahal bukan posisi aslinya.

Simic memang menanti proses kepulangannya ke Indonesia setelah melalui proses hukum yang ada, dia dinyatakan bebas karena korban tidak datang ke pengadilan. Namun, hingga hari ini ia tak kunjung tiba dan bergabung dengan Persija yang tengah disibukkan jadwal padat.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM