Bola Internasional

Persija Kena Comeback Ceres-Negros, Jakmania Bawa-bawa Simic

Selasa, 23 April 2019 20:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic bangga bisa membawa kemenangan perdana bagi Persija Jakarta di Piala AFC 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic bangga bisa membawa kemenangan perdana bagi Persija Jakarta di Piala AFC 2018.

INDOSPORT.COM – Perasaan sedih tengah menyelimuti Jakmania usai Persija Jakarta kalah 2-3 dari Ceres-Negros FC dalam lanjutan Piala AFC 2019, Selasa (23/04/19), di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Persija Jakarta sebenarnya mampu unggul 2 gol terlebih dahulu. Dua gol Persija Jakarta masing-masing dicetak oleh Sandi Darma Sute di menit ke-49 dan Bruno Matos menit ke-57.

Akan tetapi, Persija Jakarta terkena comeback mengenaskan. Ceres berhasil membalas 3 gol yang dicetak oleh Miguel Tanton (69’), Bienvenido Maranon (85’), dan Mike Ott (92’).

Kekalahan dramatis ini membuat anak asuh Ivan Kolev kian sulit bersaing lolos dari babak grup. Persija Jakarta tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara grup G dengan raihan 4 poin.

Hasil buruk yang terus diraih Persija Jakarta di Piala AFC membuat Jakmania merindukan sosok Marko Simic di lini depan Macan Kemayoran.

Jakmania ramai menyebut nama Simic di media sosial. Tidak sedikit yang mengharapkan striker asal Kroasia itu segera kembali ke Persija Jakarta.

Hilangnya Simic dari Persija Jakarta membuat produktivitas gol Persija Jakarta di Piala AFC menurun drastis dari musim 2018 lalu.

Tahun lalu, Persija Jakarta total mengemas 13 gol di babak penyisihan grup dengan 9 gol di antaranya tercipta di laga kandang. Simic berhasil menyumbang total 9 gol hingga fase semifinal Zonal ASEAN.

Simic tidak bisa memperkuat Persija Jakarta setelah terlibat dugaan pelecehan di Australia. Setelah dinyatakan bebas dari tuduhan, Simic dikabarkan segera menuju ke Indonesia untuk kembali membela Persija Jakarta.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFC dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%