Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Bali United vs Persija: Skor Tipis

Jumat, 26 April 2019 17:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Stefano Lilipaly tengan duel dengan Ramdani Lestaluhu di 8 besar Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bali United menghadapi Persija Jakarta di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Berikut hasil pertandingan babak pertama Bali United vs Persija Jakarta. 

Kompetisi sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 telah memasuki babak 8 besar. Pertandingan yang tersaji hari ini adalah laga Bali United vs Persija Jakarta. 

Tuan rumah Bali United bermain tanpa Ilija Spasojevic dan Melvin Platje di lini depan karena tengah cedera. Bali United akan mengandalkan Yabes Roni, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly, serta pemain baru mereka Paulo Sergio. 

Hal hampir sama juga diterapkan oleh Persija Jakarta. Marko Simic masih belum bisa dimainkan, sedangkan Silvio Escobar juga tak ada dalam daftar pemain. 

Bali United mendominasi jalannya babak pertama dan mendapat hadiah penalti, sayangnya penalti Stefano Lilipaly bisa digagalkan Shahar Ginanjar sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. 

Di babak kedua, Stefano Lilipaly mencetak 2 gol pada menit ke-51 dan 80. Persija Jakarta memperkecil skor pada menit ke-84 lewat gol Bambang Pamungkas. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%