Liga Indonesia

Ini Rencana Khusus Djajang Nurdjaman untuk Striker Persebaya, Osvaldo Haay

Jumat, 26 April 2019 04:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Copyright Fitra Herdian/Indosport
Teks foto Osvaldo Haay membawa bola saat uji coba di Stadion GBT berlangsung, Kamis (25/4/19). Copyright Fitra Herdian/Indosport Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport
Teks foto Osvaldo Haay membawa bola saat uji coba di Stadion GBT berlangsung, Kamis (25/4/19). Copyright Fitra Herdian/Indosport

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman pada laga uji coba melawan klub internal Anak Bangsa di Stadion GBT tampak sudah memiliki rencana khusus untuk Osvaldo Haay yaitu dengan menempatkannya sebagai striker. Menurutnya performa Osvaldo Haay tadi tidak ada yang berkurang.

Kabar itu disampaikan pelatih yang akrab disapa dengan Djanur itu usai memimpin Persebaya pada laga uji coba sore tadi. "Saya pikir performa Osvaldo Haay sama seperti biasanya. Dia punya mobilitas yang tinggi, skill yang cukup menjanjikan," katanya pada Kamis (25/4/19).

Pada laga uji coba tersebut pemain yang pernah meraih gelar pemain muda terbaik Liga 1 musim lalu berhasil mencetak gol. Proses terjadinya gol pun sangat dingin, dengan satu kali sentuhan hasil umpan silang Irfan Jaya.

Sekadar informasi, Osvaldo Haay berposisi asli sebagai pemain sayap namun kini sedang dicoba sebagai striker. Sementara itu pada laga uji coba tadi, Djadjang Nurdjaman juga memberikan kesempatan bermain untuk Nelson Alom yang sempat absen akibat cedera.

Pada laga uji coba sore tadi, Nelson Alom memang tidak diberikan kesempatan bermain secara penuh. Namun Djanur tetap memberikan kesempatan kepada pemain tersebut, tujuannya untuk mengembalikan chemistry dengan situasi di lapangan.

"Pelan-pelan kita mainkan Nelson Alom, tadi kita beri kesempatan dia bermain selama 30 menit. Kita lihat progress-nya step by step dan mudah-mudahan dia bisa berkontribusi untuk tim di Liga 1 nanti," tutup Djanur.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persebaya Surabaya dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.