Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Persebaya Surabaya Memilih 'Bertapa' di Pulau Dewata

Jumat, 26 April 2019 02:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Akhirnya teka-teki Persebaya Surabaya menggelar training center (TC) alias 'bertapa', terjawab sudah. Persebaya Surabaya memilih Bali sebagai lokasi TC mereka jelang kompetisi Liga 1 dan juga pertandingan lanjutan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Skuat Bajul Ijo rencananya bertolak menuju Pulau Dewata itu pada Minggu (28/4/19) nanti. Mereka bakal menghabiskan waktu kurang lebih satu minggu disana atau lebih tepatnya sampai Sabtu (4/5/19) nanti.

Sejumlah agenda program latihan dari TC di Bali ternyata sudah dipersiapkan dengan baik oleh pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Secara garis besar program latihan yang bakal dilahap oleh Ruben Sanadi dan kolega hampir sama seperti yang mereka lakukan di Surabaya.

Namun inti dari TC tersebut, Pelatih yang akrab disapa dengan Djanur itu ingin membentuk karakter tim Persebaya Surabaya sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

"Program latihannya sama, kita lakukan latihan rutin disana, uji coba dan juga memupuk kebersamaan," ujar Djajang Nurdjaman usai memimpin latihan di Stadion GBT pada Kamis (24/4/19).

"Memupuk kebersamaan adalah inti dari program TC ini. Kalau yang lain saya kira sama dan kalau kondisi pemain juga sudah cukup bagus," beber pelatih asal Majalengka itu.

Memupuk kebersamaan ini diharapkan Djanur bisa menambah chemistry para pemainnya. Sehingga hal tersebut bakal berdampak positif pada Persebaya Surabaya nantinya. 

"Kami ingin membuat tim ini menjadi lebih padu selama TC di Bali berlangsung nanti, itu harapan kita semua," tutupnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persebaya Surabaya dan Djajang Nurdjaman di INDOSPORT.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%