Liga Indonesia

Miljan Radovic Sebut Persib Bandung Akan Kedatangan Pemain Baru

Jumat, 26 April 2019 11:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sudah mendengar kabar mundurnya kick off kompetisi Liga 1 2019 dari 8 Mei menjadi 15 Mei 2019. Mundurnya jadwal liga kasta teratas sepak bola Indonesia ini dimanfaatkan Radovic untuk mendatangkan pemain baru.

Miljan Radovic bersama timnya baru selesai melakoni pertandingan babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 di Samarinda. Radovic berharap, kick off pertandingan Liga 1 2019 tidak mengalami perubahan. Namun, sebagai pelatih, ia menyerahkan hal tersebut kepada PT Liga Indoensia Baru (LIB) selaku operator Liga.

"Itu mundur satu minggu tapi itu belum konfirmasi (belum pasti), itu mungkin tidak benar, saya tidak tahu," kata Radovic. 

Radovic juga mengambil sisi positif jika kick off Liga 1 2019 mundur sepekan, karena dengan begitu persiapan timnya akan semakin matang. Apalagi, saat ini timnya masih menunggu kehadiran pemain anyar setelah Lopicic resmi dilapas. 

Selain itu, Radovic juga bisa mempersiapkan beberapa agenda uji coba untuk anak asuhnya sebelum Liga 1 bergulir dan fokus pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC. 

"Kita hanya melanjutkan (program), karena kamu lihat fisik kita kemarin sudah bagus dan kita hanya perlu melanjutkan. Kita sudah sangat siap dan  pemain baru akan datang, mungkin kita bisa memainkan beberapa game dan itu bagus untuk kita," jelasnya. 

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM