Liga Indonesia

Penilaian Djanur untuk Osvaldo Haay yang Kembali Dipasang sebagai Striker Persebaya

Jumat, 26 April 2019 07:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Copyright Fitra Herdian/Indosport
Teks foto Osvaldo Haay membawa bola saat uji coba di Stadion GBT berlangsung, Kamis (25/4/19). Copyright Fitra Herdian/Indosport Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport
Teks foto Osvaldo Haay membawa bola saat uji coba di Stadion GBT berlangsung, Kamis (25/4/19). Copyright Fitra Herdian/Indosport

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, nampak sudah memasang Osvaldo Haay sebagai striker pada laga uji coba melawan klub internal Anak Bangsa di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/04/19) sore. Djanur pun menilai performa Osvaldo Haay selama laga uji coba sudah cukup baik.

"Saya pikir performa Osvaldo Haay sama seperti biasanya. Dia punya mobilitas yang tinggi, skill yang cukup menjanjikan," katanya pada Kamis (25/4/19).

Pada laga uji coba tersebut, Osvaldo Haay yang pernah meraih gelar pemain muda terbaik Liga 1 musim lalu berhasil mencetak gol. Gol tersebut tercipta berkat satu kali sentuhan hasil umpan silang Irfan Jaya.

Sementara itu pada laga uji coba tadi, Djadjang Nurdjaman juga memberikan kesempatan bermain untuk Nelson Alom. Pemain asal Papua itu juga semakin hari menunjukkan progres yang bagus pasca cedera.

Pada laga uji coba itu, Nelson Alom memang tidak diberikan kesempatan bermain secara penuh. Namun Djanur tetap memberikan kesempatan kepada pemain tersebut, tujuannya untuk mengembalikan chemistry dengan situasi di lapangan.

"Pelan-pelan kita mainkan Nelson Alom, tadi kita beri kesempatan dia bermain selama 30 menit. Kita lihat progresnya step by step dan mudah-mudahan dia bisa berkontribusi untuk tim di Liga 1 nanti," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT