Liga Indonesia

Persebaya TC di Bali Jelang Liga 1, Djajang Nurdjaman Ungkap Alasannya

Jumat, 26 April 2019 04:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya. Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sudah resmi mengumumkan lokasi training center (TC) untuk para pemainnya. TC bakal dilakukan Bajul Ijo di Bali selama satu minggu dan mereka berangkat pada akhir April 2019 ini.

Penunjukan Pulau Dewata dari Djanur sendiri bukan tanpa alasan, tim pelatih dan manajemen memilih Bali lantaran fasilitas untuk menggelar TC disana cukup memadai.

"Lokasi Bali kami pilih karena menurut tim psikologi ada tempat yang bagus untuk building tim," kata Djajang Nurdjaman pada Kamis (24/4/19).

"Maka dari itu kami memilih Bali sebagai tempat kami menggelar TC," imbuh pelatih 60 tahun itu.

Selama Persebaya menggelar TC di Bali, Djadjang Nurdjaman berupaya untuk memagari pemainnya dari kegiatan yang tidak berhubungan dengan TC tim.

"Selama TC nanti pasti kita kontrol penuh kegiatan pemain. Meskipun kita tahu kalau Bali itu tempat yang bagus, tempat wisata. Tapi kita kesana kan tujuannya untuk menggelar TC jadi jangan sampai melakulan kegiatan yang tidak perlu," sambung mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sementara itu, rencananya semua pemain Persebaya bakal diboyong semua oleh Djanur menuju Pulau Dewata termasuk dengan pemain yang cedera. Hanya saja khusus untuk Manuchekr Dhzalilov, Djanur sepertinya tidak membawanya.

Hal ini dikarenakan pemain asal Tajikistan itu masih perlu banyak recovery sekaligus istirahat pasca cedera yang dialami. Mantan pemain Sriwijaya FC itu sendiri saat ini masih berada apartemen Persebaya untuk proses pemulihan jelang Liga 1 dimulai.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Persebaya Surabaya dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.