Liga Spanyol

Susunan Pemain Pertandingan LaLiga Spanyol: Getafe vs Real Madrid

Jumat, 26 April 2019 01:57 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
2 penggawa Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Gareth Bale merayakan selebrasi bersama. Copyright: © Leonardo Prieto/GETTYIMAGES
2 penggawa Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Gareth Bale merayakan selebrasi bersama.

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol pada hari Jumat (26/4/19) dini hari bakal menggelar laga antara Getafe vs Real Madrid.

Getafe harus bersua Real Madrid dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34. Pertandingan yang akan diselenggarakan di Coliseum Alfonso Pérez pada pukul 02.30 WIB nanti.

Jelang laga ini, Getafe diberkahi rekor cukup apik. Bagaimana tidak, Getafe belum sekalipun menderita kekalahan dalam empat laga terakhirnya.

Sementara itu di pihak lawan, modal tak kalah cemerlang juga dipunyai Real Madrid. Skuat El Real mampu menuai lima kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya.

Laga nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit. Walau Real Madrid terkesan memiliki reputasi lebih besar, sejatinya kedua tim hanya berjarak satu tingkat saja di tabel klasemen.

Real Madrid kini di posisi tiga klasemen dengan torehan 54 poin. Sedangkan Getafe, berada di tempat keempat atau tertinggal 10 poin dari Real Madrid.

Sebelum melangkah jauh ke jalannya laga, tak ada salahnya bila kita menilik ke susunan pemain yang diturunkan kedua tim. Berikut susunan pemain pertandingan Getafe vs Real Madrid.

Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): Soria; Suarez, Bruno, Miquel, Cabrera; Mata, Maksimovic, Arambarri, Olivera; Molina, Perales.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Regulion; Valverde, Casemiro, Isco; Diaz, Benzema, Bale.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT