Bola Internasional

Los Galacticos Reborn! Ini 5 Bintang yang Akan Jadi Pemain Baru Real Madrid

Senin, 1 April 2019 13:28 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sebagai pengumpul terbanyak trofi Liga Champions, rasanya sangat miris melihat Real Madrid tidak berada dalam jajaran 8 tim terbaik di ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa. Oleh karena itu besar kemungkinan Real Madrid akan melakukan perombakan besar-besaran.

Perbaikan dan evaluasi sudah mulai terlihat di Real Madrid dengan mendatangkan kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih. Selain mendatangkan pelatih berkualitas, Real Madrid juga diyakini bakal sangat sibuk di bursa transfer Juni mendatang.

Bahkan besar kemungkinan Real Madrid bakal membentuk tim Los Galacticos (bertabur bintang) reborn. Sebelumnya Real Madrid telah dua kali menjadi los galacticos, yang pertama saat mendatangkan Zinedine Zidane, Luis Figo, David Beckham, dan Ronaldo pada awal tahun 2000-an.

© Pinterest
Los Galacticos Jilid I Copyright: PinterestLos Galacticos Jilid I
© Pinterest
Los Galacticos Jilid II Copyright: PinterestLos Galacticos Jilid II

Sedangkan yang kedua adalah di akhir era 2000-an saat mendatangkan Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema. Kini sepertinya bakal ada Los Galacticos jilid ketiga yang akan segera dibangun Zidane pada bursa transfer mendatang, siapa saja pemain yang akan direkrut?

Berikut INDOSPORT ulas dalam 5 bintang yang akan bikin Real Madrid jadi Los Galacticos reborn pada musim 2019/20.

95