Liga Indonesia

3 Putra Daerah Berpengalaman yang Siap Bantu PSMS Medan Kembali Promosi ke Liga 1

Sabtu, 27 April 2019 19:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang dimulainya Liga 2 2019 pada 15 Juni 2019 mendatang.

Sejauh ini, PSMS Medan bahkan sudah menjajal skuat yang mereka miliki dalam lima pertandingan uji coba dengan klub-klub lokal Sumatera Utara.

Semua lima pertandingan uji coba berhasil dimenangkan oleh PSMS Medan yang saat ini dilatih oleh Abdulrahman Gurning. Namun, hanya satu laga yang berakhir clean sheet, selebihnya kebobolan semua.

Dari lima laga uji coba ini, PSMS Medan juga sudah diperkuat oleh beberapa pemain incaran mereka, yang kebetulan juga putra daerah. Bahkan beberapa di antaranya merupakan pemain berpengalaman yang pernah main di Liga 1.

Langsung saja, berikut INDOSPORT rangkum 3 putra daerah berpengalaman yang siap bantu PSMS Medan kembali promosi ke Liga 1 2020 mendatang.

1. Legimin Raharjo

© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSMS Medan Legimin Raharjo. Copyright: INDOSPORTBhayangkara FC vs PSMS Medan Legimin Raharjo.

Yang pertama tentu saja kapten PSMS Medan di Liga 1 2018 lalu, Legimin Raharjo. Legimin sendiri punya peranan penting dalam promosinya PSMS Medan dari Liga 2 2017 ke Liga 1 2018 musim lalu.

Kembali degradasi ke Liga 2 2019, Legimin pun ogah pensiun meski usianya sudah 37 tahun. Dirinya bertekad untuk kembali membawa PSMS Medan promosi ke kancah tertinggi sepak bola Indonesia.

Selain dengan PSMS Medan, Legimin juga sangat berpengalaman di sepak bola Indonesia. Dia pernah tampil untuk Persik Kediri, Arema Indonesia, PS Tira-Persikabo (PS TNI tahun 2016 lalu).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%