Liga Indonesia

Bek Rp2 Miliar Persib Sebut Eks Persija sebagai Pemain yang Paling Diwaspadainya

Sabtu, 27 April 2019 21:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib, Zalnando saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib, Zalnando saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Di tengah kepastian laga Persib Bandung vs Borneo FC yang belum jelas kapan akan dilangsungkan, Zalnando menyebut satu nama yang paling diwaspadainya.

Pemain belakang bernilai pasar sekitar Rp2 Miliar itu menyebut nama Renan da Silva sebagai pemain Borneo FC yang paling diwaspadainya jelang leg kedua perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia.

Menurut Zalnando, kemampuan eks Persija Jakarta itu dalam mengolah bola dan juga menyelesaikan peluang lewat bola mati adalah hal yang membuatnya layak dikedepankan.

“Dia punya skill dan set piece bola mati yang baik. Menurut saya, dia memang harus diwaspadai,” ungkap mantan pemain klub sepak bola Indonesia, Sriwijaya FC itu lewat halaman resmi Persib Bandung.

Meski sadar dirinya belum sepenuhnya bisa dipastikan akan diturunkan di laga kontra Borneo FC nanti, Zalnando dengan tegas menekankan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik, termasuk ketika masa persiapan dalam latihan saat ini.

“Untuk memilih pemain, itu adalah wewenang pelatih. Tugas saya bekerja keras di setiap latihan. Kalau nanti diturunkan, saya siap memberikan yang maksimal,” jelasnya.

Mengenai pertandingan leg kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Borneo FC yang sedianya akan digelar pada senin (29/04/19), belakangan dipastikan ditunda karena tak adannya izin dari pihak kepolisian dan telah dipastikan PSSI lewat surat bernomor 1431/AGB/235/IV-2019.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT