Liga Indonesia

Laga vs Borneo FC Ditunda, Persib Menjaga Mesin Tim Tetap Panas Membara

Sabtu, 27 April 2019 19:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, langsung fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Borneo FC dalam partai leg kedua perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. 

Meski status pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, ini batal digelar seusai jadwal, Senin (29/4/19) dan harus ditunda, Persib tetap berniat memanaskan mesin. 

Menurut Radovic, seluruh pemain Persib memiliki tekad yang besar untuk membalas kekalahan di leg pertama. Apalagi, timnya wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos ke semifinal ajang ini. 

Sebagai informasi, saat ini Borneo unggul atas Maung Bandung dengan agregat skor 2-1. Kubu lawan memetik kemenangan di kandang sendiri dalam laga leg pertama, Rabu (24/4/19)

"Soal rencana saya sudah bicara dengan para pemain. Kami membutuhkan hasil yang bagus dan anak-anak punya motivasi besar untuk mendulang kemenangan. Semua pemain memiliki spirit itu," tegas Radovic, Sabtu (27/4/19). 

Radovic merasa optimistis pasukannya bisa meraih hasil maksimal dan melangkah ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada leg kedua nanti tim Maung Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh. 

"Saya pikir kami berpeluang besar untuk lolos ke semifinal," ungkap mantan pemain Persib edisi 2010/11 ini. 

Sementara itu, Maung Bandung dipastikan belum bisa menurunkan pemain anyarnya, Achmad Jufriyanto, Artur Gevorkyan, dan Fabiano Beltrame pada leg kedua nanti. Mereka semua terbentur regulasi turnamen.  

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT