Liga Indonesia

Terlihat Berlatih Kembali, Cedera Vizcarra Berangsur Membaik di Persib

Sabtu, 27 April 2019 18:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra, pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra, pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, tampak sudah berlatih kembali dengan rekan setim pada sesi latihan rutin yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Sabtu (27/4/19). 

Sebelumnya, Vizcarra terpaksa absen dari latihan Persib karena harus menjalani program pemulihan pasca-operasi pengangkatan benda asing di lutut kanannya. Dia lumayan lama menepi, sekitar hampir sebulan sejak awal April.

Pada sesi latihan tersebut, Vizcarra masih menjalani program latihan terpisah ditemani fisioterapi Persib, Benediktus Adi Prianto. Dia membeberkan seluruh materi yang diberikan bisa dijalankan dengan baik. 

"Hari ini pertama kali gabung ke lapangan dan sudah mulai latihan secara pelan-pelan dan bertahap," ucap gelandang yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC ini. 

Vizcarra menuturkan, kondisi cedera yang dialaminya sudah berangsur membaik dan saat ini sedang menjalankan program untuk menguatkan otot kaki. 

Selain itu, pemain naturalisasi berdarah Argentina ini merasa optimis kondisi kebugarannya akan segera pulih dan bisa kembali memperkuat Persib kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

"Kaki sudah baikan, sekarang tinggal fokus kepada penguatan paha kanan," jelas Vizcarra. 

Sementara itu, pelatih Persib, Miljan Radovic, fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk menyambut pertandingan leg kedua perempat final Kratingdaeng babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Borneo FC, pada sesi latihan hari ini. 

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT