In-depth

Mendekatnya Rene Mihelic dan Jalur Terjal yang Akan Dilewati Persib Bandung

Sabtu, 27 April 2019 18:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung masih mencari satu amunisi baru untuk melengkapi kuota pemain asing di Liga 1 2019. Salah satu calon kuat yang digadang-gadang akan merapat ke Kota Kembang adalah eks pemain Timnas Slovenia, yakni Rene Mihelic.

Rumor kepindahan Mihelic ke Liga Indonesia semakin menguat usai dirinya mengunggah kalimat perpisahan di akun Instagram @renemihelic3. Pesepakbola 30 tahun itu mengucapkan salam perpisahan kepada klub Delhi Dynamos FC yang dibelanya sejak musim 2017/18.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

"Saatnya untuk pindah. Terimakasih Delhi Dynamos FC, Indian Super League. Terima kasih India. Saya akan merindukanmu," tulis Rene Mihelic dalam bahasa Inggris.

Tak lama, netizen Indonesia menyerbu kolom komentar Mihelic dan mengucapkan selamat datang di Persib Bandung. Ini merupakan wujud pengharapan para penggemar terhadap Mihelic yang diakui memiliki kemampuan mumpuni untuk membawa Persib kembali merengkuh trofi juara Liga 1.

Hanya saja hingga saat ini pihak manajemen Persib masih tutup mulut dan tidak memberikan komentar apapun terkait rumor kepindahan Mihelic. Animo penggemar untuk mendatangkan Mihelic tak berbanding lurus dengan kondisi internal Persib Bandung.

Ada jalan terjal yang membayangi Persib jika memaksa untuk mendatangkan sosok gelandang kawakan tersebut. Berikut portal media olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.

Permasalahan Besar Persib bila Datangkan Pemain Asing

Rene Mihelic disinyalir akan menggantikan peran gelandang asing Srdan Lopicic yang baru saja dicoret dari skuat Persib Bandung. Dilepasnya Lopicic adalah rekomendasi dari pelatih Miljan Radovic yang mengaku tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Namun patut diketahui pula jika Maung Bandung saat ini masih memiliki empat pemain asing, yakni Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Fabiano Beltrame.

Meski Beltrame diisukan akan mendapat status sebagai WNI dalam waktu dekat, nyatanya proses naturalisasi bek asal Brasil itu hingga kini belum juga rampung, sehingga statusnya masih sebagai pemain asing.

Jika demikian, maka Persib telah memiliki formasi pemain asing 3+1, yang merupakan ketentuan maksimal penggunaan pemain asing di Liga 1 2019, sehingga tidak ada peluang bagi Rene Mihelic untuk memperkuat Persib musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%