Detik-detik Aksi Tengil Kevin Sanjaya Saat Melawan Pasangan China

Sabtu, 27 April 2019 05:31 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya kembali membuat aksi tengilnya lagi dalam ajang Badminton Asia Championships 2019 babak perempatfinal.

Pasangan dari Marcus Gideon itu melakukan aksi tengil ketika ganda putra terbaik Indonesia menghadapi wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong. Kejadian bermula ketika wakil China berhasil memukul kok ke bidang permainan Kevin Sanjaya.

Akan tetapi Kevin Sanjaya yang merasa bola sudah keluar meminta challenge karena ia percaya dengan penglihatannya. Wakil China yang merasa dirugikan, mencoba melakukan protes tapi dengan cepat Kevin Sanjaya melakukan aksi dengan mengeluarkan mimik muka yang tengil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Dan ternyata memang bola itu keluar sehingga challenge yang dilakukan oleh Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sukses. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dengan skor 21-13, 19-21, dan 21-16.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pun melaju ke babak semifinal dan sudah ditunggu oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Sebagai catatan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dikalahkan oleh wakil Jepang di Singapore Open pada April lalu.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Kevin Sanjaya dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.