Bursa Transfer

Gelandang Dortmund Jadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Sabtu, 27 April 2019 07:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sedang diperebutkan oleh Real Madrid dan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sedang diperebutkan oleh Real Madrid dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sedang diperebutkan oleh dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid.

Pihak Manchester United tampaknya mencoba untuk lebih kompetitif pada Liga Primer Inggris 2019/20. Saat ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih berada di posisi enam Liga Primer Inggris 2018/19 dengan torehan 64 poin. Karena hal itu, Setan Merah ingin mendatangkan pemain berkualitas untuk memperkuat mereka.

Kabar terbaru menginformasikan bahwa Klub tersebut sedang menjadikan winger Dortmund, Jadon Sancho, sebagai target utama untuk mereka datangkan ke Old Trafford pada musim panas 2019 ini.

Meski demikian, Real Madrid ternyata juga menginginkan pemain muda berusia 19 tahun tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sports Mole.

Los Blanchos kabarnya juga telah mempersiapkan dana sebesar 86 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun untuk bisa mendatangkan Sancho ke Santiago Bernabeu.

Bersama Borussia Dortmund pada 2018/19 ini, Jadon Malik Sancho telah mencetak gol sebanyak 12 kali dan menyumbang assists sebanyak 18 kali dari 39 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi sepak bola.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepal Bola Hanya di INDOSPORT.COM