Liga Indonesia

Hadapi PSM, Kakak Andritany Kirim Doa Buruk untuk Jebolan Real Madrid

Sabtu, 27 April 2019 15:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa, kapten Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa, kapten Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC dan PSM Makassar akan saling bertemu dalam laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/19) sore ini.

Menjelang laga, kapten Bhayangkara, Indra Kahfi Ardhiyasa, menyambut PSM dengan antusias. Namun, dia rupanya memiliki harapan, terlebih untuk bomber kubu lawan, Eero Markkanen, yang notabene jebolan tim junior Real Madrid. 

Indra berharap Markkanen tak bermain maksimal di laga nanti. Total
pemain asal Finlandia itu sudah mencetak lima gol dari empat partai di Grup H Piala AFC plus empat lainnya di Piala Indonesia sehingga tak aneh bila Bhayangkara mencemaskan aksinya di kotak penalti.

“Saya belum pernah melihat permainan dia sama sekali. Kalau memang bagus ya saya harus bisa menjaganya dengan baik, tapi saya berharap dia tampil buruk dan tidak bisa mencetak gol,” ujar kakak kandung kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ini, Jumat (26/4/19).

Walau berbahaya, Bhayangkara tak hanya akan memusatkan penjagaan kepada Markkanen. Indra ingin rekan-rekannya bisa mengunci semua pemain PSM di atas lapangan.

“Semua pemain pasti kami waspadai. Saya berharap Bhayangkara bisa menang, atau minimal tidak kebobolan karena itu penting dalam laga bersistem kandang-tandang seperti ini,” tandas Indra.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%