Liga Indonesia

Link Live Streaming Kratingdaeng Piala Indonesia: Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Sabtu, 27 April 2019 14:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak 8 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar, Sabtu (27/04/19), pukul 15.30 WIB, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Bhayangkara FC dan PSM Makassar merupakan dua tim papan atas di Liga 1 2018 lalu. Keduanya masuk 3 besar meski PSM Makassar berada di atas Bhayangkara FC.

Juku Eja tak terkalahkan melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2018. PSM Makassar bahkan mampu menahan imbang 0-0 The Guardians di Stadion PTIK.

Meski begitu, kondisi kedua tim kini telah berubah. Masing-masing klub tidak lagi ditangani oleh pelatih mereka di Liga 1 2018 lalu.

Di tengah agenda padat di Piala AFC 2019, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tetap tampil dengan kekuatan penuh. Tim tamu sedikit mengeluhkan kondisi lapangan pertandingan yang kurang maksimal.

Walau punya rekor kurang bagus melawan PSM Makassar, Bhayangkara FC setidaknya tampil mengesankan di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 lalu dengan lolos ke babak 8 besar.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar dapat disaksikan mulai pukul 15.30 WIB di sini:

1. Mycujoo (Klik di sini)

2. JTV (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM