Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia: Bhayangkara FC vs PSM

Sabtu, 27 April 2019 07:42 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kompetisi turnamen paling bergengsi di Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia leg pertama babak 8 besar akan kembali bergulir dengan mempertandingkan Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada Sabtu (27/04/19).

Bermain di Stadion PTIK, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera sedikit mewanti-wanti kekuatan PSM, yang dinilainya bisa saja memberikan mimpi buruk untuk timnya.

Hal tersebut sudah dibuktikan dari penampilan PSM di level Asia, dimana mereka memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019 tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Kendati demikian, Alfredo menegaskan timnya sudah melakukan persiapan yang matang, untuk menjalani laga ini. Ia juga mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk mematikan beberapa pemain bintang andalan PSM.

"Persiapan kami untuk laga besok sudah bagus. Kami sudah siap buat laga besok dan akan bekerja keras untuk mendulang kemenangan di kandang," ucap Alfredo dalam konferensi pers.

Di sisi lain, PSM Makassar juga mematok target tinggi pada laga nanti. Maka dari itu pelatih Darije Kalezic akan menurunkan kekuatan terbaiknya, meski harus membagi fokus di Piala AFC 2019 tengah pekan depan.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara FC vs PSM Makassar:

15:30 WIB - Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. (Live PSSI TV dan Jawa Pos TV)

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019