Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid dan Barcelona Beraksi

Sabtu, 27 April 2019 08:14 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Spanyol, LaLiga 2018/19 akan kembali melangsungkan sejumlah laga seru pada akhir pekan ini, Sabtu (27/04/19). Diantaranya adalah dua tim papan atas Atletico Madrid dan Barcelona beraksi.

Atletico Madrid akan menjamu Real Valladolid di Stadion Wanda Metropolitano pada Sabtu (27/04/19) malam WIB. Kemenangan jadi target wajib anak asuh Diego Simeone untuk tetap bisa menguntit Barcelona di puncak klasemen.

Saat ini, kedua tim terpaut 9 angka. Atletico Madrid berada di peringkat kedua dengan 71 poin, sedangkan Barcelona di posisi pertama dengan 80 poin. 

Dengan empat laga sisa, kans juara Atletico sendiri sejatinya masih ada jika mereka mampu menyapu semua pertandingan dengan kemenangan, sambil berharap Barcelona terpeleset di sisa laga.

Namun hal tersebut nampaknya tidaklah mudah. Sebab, sejauh ini Barcelona tampil konsisten dan sulit untuk ditaklukkan oleh tim-tim LaLiga, termasuk Levante yang akan mereka hadapi Minggu (28/04/19) nanti.

Bermain di Stadion Camp Nou, tuan rumah tidak ingin meraih hasil buruk. Kemenangan jadi misi yang dipatok oleh pelatih Ernesto Valverde guna menjaga jarak dari kejaran Atletico Madrid. 

Selain laga kedua tim, ada beberapa pertandingan lainnya yang tak kalah seru. Berikut jadwal siaran langsung LaLiga Spanyol 2018/19 hari ini:

Sabtu, 27 April 2019

18:00 WIB - Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves di Stadion San Mames

21:15 WIB - Atletico Madrid vs Real Valladolid di Stadion Wanda Metropolitano (Live di Beinsport 2)

23:30 WIB - Leganes vs Celta Vigo di Stadion Municipal de Butarque

Minggu, 28 April 2019

01:45 WIB - Barcelona vs Levante di Stadion Camp Nou (Live di Beinsport 2)