Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol 2018/19: Real Madrid Tertahan di Tiga Besar

Jumat, 26 April 2019 07:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Hasil imbang yang diraih Real Madrid membuat mereka tertahan di tiga besar klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19 pekan ke-34, Jumat (26/04/19), Berikut klasemen lengkap kompetisi sepak bola paling bergengsi di negeri Matador itu.

Bertanding di stadion Alfonso Perez markas dari Getafe FC pada Jumat (26/04/19) dini hari WIB, jawara Liga Champions musim lalu Real Madrid gagal meraih poin penuh usai bermain imbang tanpa gol.

Hasil tersebut membuat anak asuh Zinedine Zidane tertahan di peringkat tiga, dengan perolehan 65 poin. Selisih enam poin dari Atletico Madrid yang berada di atasnya, dan berjarak 10 angka dari Getafe di peringkat keempat.

Dengan sisa empat pertandingan di akhir musim, peluang Real Madrid untuk meraih gelar juara memang telah tertutup. Namun, jarak yang cukup dengan Atletico Madrid membuat asa Madrid untuk finis di peringkat kedua masih terbuka.

Akan tetapi El Real tak bisa menganggap enteng empat pertandingan sisa, sebab Getafe yang berada di bawah mereka bisa memberikan kejutan dan mungkin dapat membuat Real Madrid gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Posisi pertama klasemen LaLiga Spanyol 2018/19 sendiri masih dipegang Barcelona dengan raihan 80 poin, berjarak cukup jauh dari Atletico Madrid yang ada diperingkat kedua.

Lebih lengkapnya berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19 pekan ke-34, Jumat (26/04/19):

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola LaLiga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT