Bursa Transfer

Zidane Bukakan Pintu Keluar untuk Kiper Real Madrid

Kamis, 25 April 2019 14:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah membukakan pintu keluar bagi salah satu kiper mereka yang ingin pergi.

Saat ini, Real Madrid memiliki dua kiper kelas dunia yaitu Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Sehingga persaingan di bawah mistar Real Madrid pun sangat ketat.

Sebelum kedatangan Courtois, Navas memang sudah cukup lama menjadi kiper nomor saru di Real Madrid. Namun perlahan, posisi Navas akhirnya tergusur ketika di awal musim lalu. Pelatih Madrid saat itu, baik Julen Lopetegui dan Santiago Solari lebih suka memainkan Courtois dibandingkan Navas.

Akan tetapi, sejak kedatangan Zidane, Navas mulai mendapatkan tempatnya kembali. Meski demikian, Zidane juga tidak memberikan garansi bahwa Navas akan menjadi kiper utama. Maka dari itu, Navas dikabarkan siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu jika nantinya dirinya tidak terpakai.

Di sisi lain, Courtois juga belum bisa menampilkan permainan terbaiknya di Real Madrid usai dibeli dari Chelsea. Pesepak bola asal Belgia ini pun dirumorkan lebih memilih untuk pindah ke Paris Saint-Germain jika tidak dipakai Zidane.

Dihadapkan dengan situasi seperti itu, Zidane pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan menahan pemainnya yang ingin keluar dari Real Madrid.

"Keylor dan Thibaut sangat bagus. Mungkin mudah bagimu untuk memutuskan, tapi itu sangat rumit untuk memilih antara keduanya," ucap Zidane dikutip dari laman berita olahraga Goal Internasional.

Zidane menambahkan apapun bisa terjadi terkait masa depan Courtois dan Navas. Selain itu, pelatih sepak bola asal Prancis ini menambahkan bahwa ia bakal menjual pemainnya untuk memberikan para pemain baru yang akan datang.

Pasalnya, Zidane sudah menegaskan akan merombak skuat Real Madrid di musim depan agar bisa lebih bersaing di LaLiga Spanyol dan Liga Champions.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%