Liga Indonesia

Masih di Australia, Marko Simic Ditempa Pelatih Kelas Dunia

Sabtu, 27 April 2019 13:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Senyum Marco Simic setelah selesai melakukan latihan Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Senyum Marco Simic setelah selesai melakukan latihan

INDOSPORT.COM – Striker asing milik klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, Marko Simic, menjalani latihan di Australia didampingi pelatih kelas dunia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Simic terlihat mengikuti program latihan yang diselenggarakan oleh Cognitive Situational Training.

Dalam program tersebut, Simic ditangani oleh pelatih kelas dunia berlisensi UEFA Pro, Luka Hrzina. Selain itu, ada juga mantan pemain Timnas Australia, Zlatko Arambasic, yang turut melatih di sana.

© Instagram/@luka_hrzina
Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, berlatih di Australia bersama Luka Hrzina, pelatih berlisensi UEFA Pro Copyright: Instagram/@luka_hrzinaStriker asing Persija Jakarta, Marko Simic, berlatih di Australia bersama Luka Hrzina, pelatih berlisensi UEFA Pro

Selama berada di Australia, Simic kerap memperlihatkan latihan pribadi secara intens, baik itu di pusat kebugaran maupun di lapangan.

Simic telah berada di Australia sejak babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets pada 12 Februari lalu.

Pemain asal Kroasia tersebut masih harus menjalani sidang dugaan kasus pelecehan terhadap wanita. Ia terakhir melakukan sidang ketiganya, Selasa (23/04/19).

Hingga kini, belum ada kejelasan kapan Simic akan kembali ke Indonesia. Ia diharapkan kembali ke Persija Jakarta sebelum pendaftaran pemain Liga 1 2019.

Hilangnya Simic begitu mempengaruhi ketajaman lini depan Persija Jakarta. Macan Kemayoran sudah mengalami 3 kekalahan beruntun di ajang resmi Piala AFC 2019 dan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Terakhir, Persija Jakarta menelan kekalahan tipis 1-2 dari Bali United, Jumat (26/04/19), di Stadion Gelora Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM