Liga Inggris

Manchester United Kian Memburuk, Media Norwegia Jadikan Solskjaer Sebagai Meme

Sabtu, 27 April 2019 00:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, jadi bahan olok-olokan di jagat media sosial dari kampung halamannya, Norwegia, atas rentetan hasil buruk yang ia dapati bersama timnya beberapa waktu ini.

Seperti yang dilansir dari akun Twitter @2sporten. akun tersebut mengunggah video cuplikan film Austin Power yang disertai caption sepenggal lirik yang sering dinyanyikan oleh fans Man United yakni 'Ole's at the Wheel'.

Dalam video nampak Dr. Evil yang merupakan musuh Austin Power tengah kesulitan mengendalikan mobil mini, terkesan seperti video biasa memang. Namun lucunya, wajah Dr.Evil di tukar dengan wajah Solskjaer yang mengeluarkan mimik kesusahan mengendalikan mobil mini tersebut.

Sontak video ini menjadi lelucon yang mengundang tawa pecinta sepak bola di Twitter. Mereka menganggap bahwa video ini merupakan cerminan Solskjaer yang kesulitan menangani tim sekelas Man United. Terlebih, chants 'Ole's at the wheel' seakan merepresentasikan keadaan yang ada dalam video tersebut.

Sejak menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan musim, Solskjaer mampu membawa Man United lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018/19 setelah melakukan comeback menawan saat melawan tim besar Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Namun, dalam sembilan laga terakhir, ia bersama anak asuhnya harus menelan kekalahan tujuh kali. Terakhir, ia harus takluk dari rival sekotanya, Manchester City, yang membuat peluang Man United untuk berlaga di liga Champions musim depan makin sulit.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT