Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 Tottenham vs West Ham

Sabtu, 27 April 2019 07:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© .footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United. Copyright: © .footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan sengit Liga Primer Inggris pekan ke-36, Sabtu (27/04/19) malam antara Tottenham Hotspurs vs West Ham United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, The Lilywhites mencoba mempertahankan rekor kemenangan mereka saat bertanding di markas baru.

Tercatat sejak pindah ke Tottenham Hotspur Stadium pada 3 April 2019 lalu, Tottenham tak pernah menelan kekalahan dalam empat laganya termasuk saat menaklukan Manchester City 1-0 di babak 8 besar Liga Champions.

Tak cuma meraih kemenangan, Tottenham Hotspur juga belum kemasukan satu gol pun sejak bermain di kandang baru dengan rincian 7 gol dan 0 kebobolan.

Selain bertekad menjaga keangkeran Tottenham Hotspur Stadium, Son Heung-min juga berambisi meraih angka penuh untuk memastikan satu tiket untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Spurs masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 70 poin, berjarak empat poin dari Arsenal yang berada di peringkat kelima klasemen sementara.

Dengan sisa empat pertandingan, poisisi Tottenham masih sangat mungkin disalip oleh tim-tim lain macam Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Namun untuk meraih kemenangan dalam laga nanti, Tottenham harus berjuang keras lantaran West Ham United yang kini duduk diperingkat ke-11 juga mengiginkan poin penuh untuk bisa finish di tujuh besar dan membuka peluang tampil di Liga Europa musim depan.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur vs West Ham United. Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Player to Watch:
 

Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min bakal menjadi roh permainan serta mesin gol Tottenham dalam laga kontra West Ham United nanti.

Pasalnya sang striker yang juga top skor sementara klub Harry Kane, tak bisa tampil lantaran mengalami cedera, sehingga Tottenham akan sangat mengandalkan sayap berusia 26 tahun tersebut untuk meraih kemenangan.

Marko Arnautovic (West Ham United)

Jika di kubu Tottenham ada sosok Son Heung-min, maka di tim West Ham United ada Marko Arnautovic yang kemungkinan dapart memberi tekanan bagi barisan pertahanan The Lily Whites.

Pemain asal Austria tersebut juga terbilang sangat tajam, di mana dalam 25 pertandingan di Liga Primer Inggris dirinya sukses mengoleksi 7 gol dan 3 asis.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT