Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris: Liverpool vs Huddersfield

Sabtu, 27 April 2019 01:17 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Huddersfield Town Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Huddersfield Town

INDOSPORT.COM - Susunan Pemain pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-36 antara Liverpool vs Huddersfield Town, Sabtu (26/04/19) dini hari WIB.

Bertanding di stadion Anfield, The Reds bertekad meraih kemenangan untuk kembali mengudeta Manchester City dari posisi puncak klasemen sementara serta membuka peluang juara Liga Primer Inggris musim ini.

Saat ini, anak asuh Jurgen Klopp tersebut tertahan di peringkat kedua dengan raihan 88 poin, selisih satu angka dari Manchester City yang ada di atasnya.

Dengan sisa tiga pertandingan terakhir, siapa pun tim yang gagal meraih kemenangan baik Manchester City ataupun Liverpool, dipastikan bakal gagal meraih gelar Liga Primer musim 2018/19.

Secara statistik musim ini, jelas Liverpool sangat jauh diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan kala menjamu Huddersfield Town, apalagi mereka bertanding di depan pendukung sendiri.

Namun, jika terlalu meremehkan sang lawan, bisa saja Liverpool terpeleset dan gagal meraih poin maksimal. Hal ini pernah terjadi saat mereka ditumbangkan Wolverhampton di Piala FA.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Henderson, Keita, Mane, Salah, Sturridge.

Huddersfield: Lossl, Smith, Kongolo, Hogg, Bacuna, Grant, Mbenza, Mounie, Schindler, Stankovic, Durm.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM