Bursa Transfer

Tak Lagi Dibutuhkan, Manchester United Bakal Buang Alexis Sanchez dan Marcos Rojo

Sabtu, 27 April 2019 09:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 101greatgoals
Manchester United akan buang Alexis Sanchez dan Marcos Rojo karena upah yang terlalu mahal. Copyright: © 101greatgoals
Manchester United akan buang Alexis Sanchez dan Marcos Rojo karena upah yang terlalu mahal.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan bakal buang dua pemain bintangnya, Alexis Sanchez dan Marcos Rojo, dikarenakan upah mereka yang terlalu tinggi.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun, pihak Manchester United ingin segera membuang Alexis Sanchez dan Marcos Rojo pada musim panas 2019 ini.

Perlu diketahui, upah Alexis tergolong cukup mahal, yaitu sekitar Rp6,4 miliar per minggu. Padahal, dirinya hanya mencetak 18 gol di Liga Primer Inggris 2018/19.

Sementara itu, Marcos Rojo sendiri jarang tampil di Liga Primer Inggris 2018/19 ini. Meski demikian, Manchester United harus menggajinya sekitar Rp2,7 miliar per minggu.

Dengan pengurangan dua pemain yang tak begitu cemerlang bersama Manchester United, klub tersebut akan lebih berpeluang mendapatkan pemain lain yang lebih sesuai antara upah dengan performanya.

Alexis Sanchez telah bergabung dengan Manchester United dari Arsenal pada 2018. Sementara itu, Marcos Rojo, sudah menjadi bagian dari tim Setan Merah sejak 2014 yang lalu.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM