Liga Indonesia

Tua-tua Keladi, Pelatih Persija Puji Kualitas Prima Bambang Pamungkas

Sabtu, 27 April 2019 17:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, melontarkan pujian untuk bomber gaek Bambang Pamungkas. Dia mengaku senang melihat Bepe (sapaan akrab Bambang) masih bisa membobol gawang lawan di atas lapangan.

Bepe mencetak satu gol saat Persija bertandang ke markas Bali United dalam laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Jumat (26/4/19) kemarin sore. 

Sayang, gol Bepe tidak mampu menghindarkan Persija dari kekalahan sebab hasil akhir tetap saja berbuah kemenangan 2-1 untuk Bali United. Kolev selaku pelatih melemparkan pujian untuk Bepe yang dianggapnya masih berbahaya.

"Saya senang Bambang Lamungkas mencetak gol. Kalian tahu dia sudah umur berapa? Sudah 39 tahun," kata Kolev.

Untuk itu, Kolev memang harus memutar otak untuk menjaga kebugaran pemain-pemain seniornya. Persija juga masih memiliki Ismed Sofyan usianya setara dengan Bepe.

"Kami ada pertandingan di Piala AFC dalam waktu dekat. Bagaimana dia bisa starter di Piala Indonesia, lalu di sana itu sama seperti Ismed Sofyan," ujar Kolev lagi. 

"Makanya, saya harus menjaga kondisi mereka untuk game berikutnya. Itulah problem kami. Intinya kami harus berpikir jauh ke depan," tutup pelatih asal Bulgaria ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%