Bola Internasional

Turunkan Duet Bagus Kahfi-Zico, Garuda Select Dibantai Bolton Wanderers

Sabtu, 27 April 2019 23:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv Copyright: © supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv

INDOSPORT. COM - Garuda Select harus menerima kekalahan telak saat berjumpa Bolton Wanderers U-18 dalam laga uji coba, Sabtu (27/4/19).

Ya, Garuda Select hari ini kembali melanjutkan perjuangannya dalam menimba ilmu sepak bola di tanah Inggris. Bagus Kahfi dan kawan-kawan ditempa dengan menggelar laga uji coba kontra Bolton Wanderers U-18.

Jumpa Bolton, Garuda Select mengandalkan pola permainan 3-5-2. Pelatih Dennis Wise, memasang duet Sutan Zico dan Bagus Kahfi sebagai duet juru gedor tim.

Namun, yang dipraktikkan skuat Garuda Select di lapangan ternyata belum cukup untuk bisa mengalahkan Bolton U-18. Buktinya, hasil laga menunjuklan kalau Garuda Select kalah telak dari Bolton U-18 dengan skor 0-4.

Kekalahan ini jelas cukup menyakitkan bagi Garuda Select. Pasalnya, sebelumnya Garuda Select sanggup menahan klub jawara Liga Champions, Nottingham Forest.

Meski demikian, tetap ada pelajaran berharga yang bisa dipetik. Dennis Wise harus bisa menginstruksikan anak asuhnya agar tampil lebih tajam serta makin rapi dalam bertahan ke depannya.

Apalagi, pada partai selanjutnya, Garuda Select sudah ditunggu lawan berat. Garuda Select bakal berjumpa salah satu tim besar Liga Primer Inggris, yakni Arsenal. Pertandingan Garuda Select vs Arsenal U-18 akan digelar pada Kamis (02/05/19).

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT