Liga Indonesia

3 Keuntungan Arema FC Jika Kembali Diperkuat oleh Kurnia Meiga di Liga 1 2019

Minggu, 28 April 2019 16:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga terlihat tersenyum kepada pelatihnya, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga terlihat tersenyum kepada pelatihnya, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Salah satu kiper terbaik Indonesia, Kurnia Meiga dikabarkan akan kembali merumput bersama Arema FC di Liga 1 2019.

Kabar ini muncul usai unggahan video Kurnia Meiga di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya sedang berlatih menangkap bola di Pantai.

Kurnia Meiga berlatih menangkap bola dibantu oleh beberapa kerabat dekatnya dan video tersebut diabadikan oleh salah satu akun fans Arema FC, @aremadesign.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Art Of Aremania (@aremadesign) on

Unggahan tersebut pun langsung mengundang optimisme besar dari para suporter Arema FC, yang akrab disapa Aremania. Banyak yang mendoakan Kurnia Meiga segera kembali merumput dan dikontrak profesional oleh juara Piala Presiden 2019 itu.

Lantas, apa saja yang akan terjadi jika Arema FC kembali memberi kontrak profesional pada Kurnia Meiga? Berikut INDOSPORT rangkum 3 keuntungan Arema FC saat kembali diperkuat oleh Kurnia Meiga di Liga 1 2019 mendatang.

1. Antusiasme Aremania

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC mengangkat trophy Piala Presiden 2019 ditengah ribuan Aremania di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Arema FC mengangkat trophy Piala Presiden 2019 ditengah ribuan Aremania di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Keuntungan pertama ada antusiasme Aremania yang dipastikan bakal meningkat dalam mendukung Arema FC setiap berlaga di Liga 1 2019, khususnya di laga kandang, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ya, Kurnia Meiga memang menjadi salah satu sosok yang sangat penting dan diidolakan oleh sebagian besar Aremania karena penampilannya selama membela Arema FC.

Bahkan rasa sayang Aremania pada Kurnia Meiga terlihat di kolom komentar unggahan terakhir dari akun resmi Instagram Arema FC. Mereka berbondong-bondong meminta klub kesayangan mereka untuk mengajak kiper Timnas Indonesia itu kembali gabung.

"Min, nanti acara launching team Arema vs PSIS, mohon hadirkan Kurnia Meiga kami semua rindu rek, kalau tidak bisa main setidaknya nonton di Kanjuruhan, kami rindu," komentar dari akun bernama @aufacr.by7.

"@aremaofficial dan capt @hamka23hamzah nggak sambangi @egahermansyah? nawak-nawak rindu," tulis akun bernama @afif_ghazali17.

Kembali bergabungnya Kurnia Meiga ke Arema FC di Liga 1 2019, bisa membuat Aremania lebih bersemangat dari musim-musim sebelumnya. Tentu ini jadi keuntungan Arema.