Liga Spanyol

Ikuti Jejak Ayahnya, Anak Luis Suarez Tertangkap Kamera Mencoba Gigit Orang

Minggu, 28 April 2019 16:29 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PAU BARRENA/AFP/Getty Images
Barcelona menang atas Levante, sekaligus memastikan gelar juara Copyright: © PAU BARRENA/AFP/Getty Images
Barcelona menang atas Levante, sekaligus memastikan gelar juara

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona akhirnya berhasil mengunci trofi LaLiga Spanyol musim 2018/19 setelah mengalahkan Levante dengan skor tipis 1-0, Sabtu (27/04/19). Namun terdapat sesuatu yang janggal saat perayaan keberhasilan Blagurana itu.

Dalam perayaan yang dilakukan para pemain Barcelona usai mengalahkan Levante, para pemain berserta staff klub, langsung berkumpul di tengah-tengah lapangan, sembari membawa keluarganya masing-masing.

Mulai dari Lionel Messi, Ivan Rakitic hingga Luis Suarez membawa keluarga kecilnya pada perayaan ini. 

Akan tetapi, untuk nama terakhir yang disebutkan, secara mengejutkan terdapat kejadian yang janggal saat Suarez tengah menggendong sang buah hati, Lautaro Suarez.

Namun sesuatu yang janggal dalam hal ini bukan hal yang negatif. Melainkan, sesuatu yang mengundang gelak tawa dari para penonton. 

Ya, entah apa yang ada dipikiran anak Suarez, Lautaro, dirinya yang sedang digendong oleh ayahnya itu tertangkap kamera sedang berusaha mengigit bahu Suarez.

© Twitter/Rik Sharma
Lautaro Suarez Anak Luis Suarez Tertangkap kamera coba mengigit ayahnya Copyright: Twitter/Rik SharmaLautaro Suarez Anak Luis Suarez Tertangkap kamera coba mengigit ayahnya

Dengan ekspresi yang benar-benar ingin menerkam bahu sang ayah, Lautaro, seolah-olah mengingatkan kita pada kejadian di Piala Dunia 2014 lalu.

Kala itu, Suarez mengegerkan publik sepakbola setelah melancarkan serangan gigitan kepada bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini. Ini bukan kali pertama bagi penyerang Barcelona tersebut dalam urusan gigit-mengigit.

©
Caption Copyright: Luis Suarez menggigit Branislav Ivanovic.

Sebelumnya, ia sempat mendapatkan hukuman usai coba mengigit Branislav Ivanovic. Jauh sebelum itu, ia juga pernah tertangkap kamera mengigit pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal, saat masih berseragam Ajax Amsterdam.

Di sisi lain, Barcelona berhasil mengamankan trofi LaLiga musim 2018/19 usai mengalahkan Levante dalam pekan ke-35. Satu gol dari sang megabintang, Messi, berhasil membawa Blaugrana menjuarai LaLiga untuk kali ke-26.

Terus Ikuti Update Barcelona dan La Liga lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%