Liga Indonesia

Ingin Punya 4 Kiper untuk Persebaya. Djajang Nurdjaman Tunggu Regulasi

Minggu, 28 April 2019 02:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim dengan segudang pemain berbakat di sejumlah kelompok umur. Sebut saja seperti pemain Persebaya U-16 yang saat ini tergabung dalam tim Garuda Select seperti, Brylian Aldama, Vito Rendy Candra dan Ernando Ari Sutaryadi.

Untuk nama yang terakhir yakni Ernando Ari Sutaryadi merupakan kiper Persebaya U-16. Djadjang Nurdjaman berkeinginan untuk mempromosikannya ke tim senior sebagai pelapis 3 kiper lainnya yakni Miswar Saputra, Abdul Rohim dan Imam Arif Fadilla.

Namun sayangnya keinginan Djanur untuk mempromosikan eks kiper Timnas Indonesia U-16 itu masih menunggu regulasi.

"Masih kita tanyakan bisa masuk tim senior atau tidak," kata Djadjang Nurdjaman.

Jika nantinya Ernando tidak bisa bergabung dan dipromosikan ke tim senior Bajul Ijo. Djanur tampaknya tidak terlalu mempernasalahkannya, hal ini dikarenakan pelatih 60 tahun itu mengaku sudah mempersiapkan materi untuk sang pemain.

"Kalau tidak bisa ya tidak apa-apa, masih bisa kita ikutkan saat latihan Persebaya berlangsung," imbuh Djanur. Sementara itu Persebaya Surabaya sendiri dalam waktu dekat ini bakal menggelar training center (TC).

Rencananya TC itu bakal berlangasung pada Minggu (28/4/19) besok di Bali. Bajul Ijo rencananya bakal menghabiskan waktu kurang lebih 1 minggu di Pulau Dewata untuk menyamakan chemistry antar pemain.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persebaya Surabaya dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.