Liga Indonesia

Laga Kontra Persib Ditunda, Borneo FC Lepas Tugaskan Pemainnya

Minggu, 28 April 2019 19:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© borneofc.id
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC Copyright: © borneofc.id
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC

INDOSPORT.COM - Ditundanya laga leg kedua Piala Indonesia kontra Persib Bandung, membuat Borneo FC melepas semua pemainnya untuk berlibur.

Keputusan meliburkan pemain, dilakukan Borneo FC sesuai dengan program yang disusun pelatih Mario Gomez. Libur diberikan Gomez agar para pemainnya bisa sedikit menghilangkan kepenatan dari rutinitasnya sebagai pemain sepak bola.

"Kita libur sehari, Senin sore baru kembali latihan. Sengaja kita liburkan sehari, sesuai dengan program kita, supaya ada istirahat pemain yang lebih panjang," kata asisten Mario Gomez, Ahmad Amiruddin. 

Meski telah memutuskan untuk meliburkan pemainnya, Borneo FC lewat keterangan Amiruddin juga berharap agar PSSI bisa segera memastikan kapan laga tunda antara Persib Bandung vs Borneo FC di Kratingdaeng Piala Indonesia bisa digelar.

Karena hal tersebut akan sangat berpengaruh pada persiapan mereka, termasuk dalam hal taktikal."

"Laga tandang nanti diperkirakan tanggal 4 Mei, cukuplah untuk persiapan kita. Yang jadi kendala kapan kita mendapatkan jadwal pastinya, biar kita bisa atur intensitas latihan serta taktikal tim," ungkapnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, laga antara Persib Bandung vs Borneo FC terpaksa mengalami penundaan dikarenakan tak keluarnya izin pertandingan oleh pihak kepolisian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT