Liga Indonesia

Radovic Senang Motivasi Pemain Persib Berlipat untuk Hadapi Borneo FC

Minggu, 28 April 2019 16:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan instruksi kepada Beckham Putra Nugraha saat sesi latihan di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan instruksi kepada Beckham Putra Nugraha saat sesi latihan di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menuturkan anak asuhnya sangat antusias menantikan pertandingan leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Borneo FC. 

Sebagai informasi, pertandingan leg kedua menghadapi Borneo FC batal digelar seusai jadwal, Senin (29/04/19) dan terpaksa ditunda. Karena, pihak kepolisan tidak memberikan izin kepada Panpel Persib.  

"Latihan hari ini luar biasa, pemain tunggu pertandingan lawan Borneo dan mereka memiliki motivasi sekali," kata Radovic, Minggu (28/04/19).

Radovic menambahkan, motivasi yang dimiliki anak asuhnya sangat berlipat. Karena, pemain tim berjuluk Maung Bandung ingin membalas kekalahan yang didapat pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19). 

"Mereka mau menang dan semua di sini mau menang dan tadi bicara juara oke," ucapnya. 

Motivasi berlipat yang ditujukan Supardi dan kawan-kawan, membuat pelatih asal Montenegro ini senang. Karena, hal tersebut menjadi modal skuat Persib untuk mengamankan kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. 

"Karena sekarang motivasi full karena itu penting untuk sepak bola, saya senang dengan semangat mereka," tegas pelatih berusia 43 tahun ini. 

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%