Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Leicester City vs Arsenal

Minggu, 28 April 2019 17:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris antara Leicester City vs Arsenal akan dimainkan di King Power Stadium, Minggu (28/04/19), pukul 18.00 WIB sore.

Kompetisi sepak bola tertinggi Inggris, Liga Primer Inggris sudah memasuki pekan ke-36, yang artinya hanya tinggal dua pertandingan saja untuk musim 2018/19 berakhir.

Otomatis, menjelang musim berakhir, hampir semua tim berusaha untuk menampilkan yang terbaik guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Begitu juga Leicester City vs Arsenal yang akan saling berhadapan sore ini. Leicester City saat ini bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara, namun masih bisa naik maksimal ke urutan ketujuh.

Sementara Arsenal juga masih harus terus berjuang untuk satu tiket ke Liga Champions 2019/20, mereka saat ini masih berada di urutan kelima klasemen sementara. Jika kalah, bukan tidak mungkin mereka akan tergusur oleh Manchester United.

Oleh karena itu, pertandingan Leicester City vs Arsenal ini sangatlah penting untuk kedua tim. Jangan lewatkan laga seru ini, berikut INDOSPORT berikan link live streaming untuk Anda.

Link Live Streaming Leicester City vs Arsenal

© Clive Rose/Getty Images
Mesut Ozil merayakan gol bersama Alexandre Lacazette pada laga Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Senin 21/04/19. Clive Rose/Getty Images Copyright: Clive Rose/Getty ImagesMesut Ozil merayakan gol bersama Alexandre Lacazette pada laga Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Senin 21/04/19. Clive Rose/Getty Images

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Leicester City vs Arsenal lewat link siaran langsung, berikut INDOSPORT berikan hanya untuk Anda.

1. Raden TV (Klik di Sini)

2. TV Bersama (Klik di Sini)

3. Sagah TV (Klik di Sini).

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Embed Video Permintaan Redaktur (BARU):

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT