In-depth

Selalu Ada Kurnia di Bawah Mistar Gawang Arema

Minggu, 28 April 2019 14:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu kiper terbaik di Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga tiba-tiba saja muncul kembali setelah sempat lama menghilang.

Kabar tersebut beredar di media sosial usai sang pemain mengunggah video di akun pribadi Instagram lewat fitur Insta Story baru-baru ini.

Berita ini merupakan kabar teramat baik untuk para Aremania yang memang selalu menantikan kembalinya Kurnia Meiga di bawah mistar gawang Arema.

Dari unggahan akun @aremadesign, terlihat jelas seperti apa reaksi bahagia para suporter Arema FC melihat Kurnia Meiga berlatih menangkap bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Art Of Aremania (@aremadesign) on

"Dikit demi sedikit Mega mulai bugar tunggu saja Meiga akan dikontrak kembali," tulis akun @tarsisiussz.

"Kita do'akan moga cepet mwrumput lagi ke lapangan hijau saya pun kangen aksi spektakuler KMH d bawah mistar gawang amin," komentar akun @topandwi12.

Kurnia Meiga memang memutuskan untuk berhenti sejenak dari lapangan hijau sejak September 2017. Dia dikabarkan mengidap penyakit misterius yang hingga kini tidak ada yang mengetahuinya.

Namun, sejak Kurnia Meiga absen, ternyata Arema FC seperti tak ingin lepas dari kiper berusia 29 tahun itu. Gawang Arema FC selalu dijaga oleh kiper-kiper yang punya nama identik dengan Kurnia Meiga. Berikut INDOSPORT berikan ulasannya.