Liga Italia

Pelatih Inter Milan Kecewa Hanya Main Imbang Lawan Juventus

Minggu, 28 April 2019 14:56 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Inter Milan, Luciano Spalletti, kurang puas dengan hasil imbang yang didapat anak asuhnya atas Juventus. Nerazzurri juga dianggap buruk pada babak kedua.

Inter Milan ditahan imbang 1-1 oleh Juventus pada pekan ke-34 Serie A Italia 2018/19 di Giuseppe, Minggu (28/04/19) dini hari WIB. Sempat unggul lewat gol Radja Nainggolan di babak pertama, Juventus membalas via Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Hasil itu kurang bisa diterima oleh Spalletti. Sebab, anak asuhnya dinilai tampil apik di babak pertama dengan penguasaan bola sebesar 55 persen dan tiga tendangan percobaan, dibanding Juventus yang cuma satu.

Sayangnya di babak kedua performa Ivan Perisic cs menurun. Sebaliknya, Juventus tampil lebih baik dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo.

"Kami memiliki kontrol pertandingan di babak pertama dan mengancam dalam banyak situasi, tetapi mencetak gol tidak pernah mudah, jadi kami harus mempertahankan tingkat kualitas itu dalam umpan kami," kata Spalletti, dikutip dari  kanal berita olahraga Football Italia.

"Setelah jeda, kami tidak berhasil melakukannya, Juve lebih agresif dan kualitas kami kurang, lebih sering kehilangan bola. Begitu mereka mendapat sedikit ruang, mereka kembali ke permainannya," lanjutnya.

Tambahan satu poin membuat Inter Milan tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italia 2018/19. Mauro Icardi dan kolega mengoleksi 62 poin dari 34 pertandingan, tertinggal lima poin dari Napoli dengan simpanan satu laga di posisi kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%