Liga Indonesia

Persipura Bakal Kedatangan 2 Pemain Afrika, Ini Kata Pelatih

Minggu, 28 April 2019 18:32 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© MO Persipura
Laga Persipura vs Persitema Temanggung Copyright: © MO Persipura
Laga Persipura vs Persitema Temanggung

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura kabarnya masih akan kedatangan dua pemain asing asal Afrika yang akan menjalani trial. Kabar tersebut lantas ditanggapi secara serius oleh sang juru racik, Luciano Leandro.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan jika dirinya tetap akan membuka kesempatan bagi pemain asing yang hendak menjalani trial, dan tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain baru jika memiliki kualitas yang bagus.

Pasalnya, ia menilai jika empat pemain asing yang dimiliki oleh Persipura saat ini sudah mulai menunjukkan peningkatan performa.

"Kita sudah dengar dari manajemen soal dua pemain Afrika itu, kalau pemainnya bagus saya sebagai pelatih tentu mau karena kita mau yang terbaik. Tapi kita sudah punya empat pemain asing di sini dan kita lihat mereka sudah mulai bagus," ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (28/04/19).

Menurut Luciano, empat pemain asingnya yakni Wallacer de Andrade, Oh In-kyun, Luis Carlos Pilar, dan Andre Ribeiro kian menunjukkan progres yang baik dalam masa pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang.

"Penampilan mereka sudah lumayan bagus selama latihan, progresnya juga sudah semakin baik," tandasnya. 

Sebelumnya, asisten manajer Persipura Bento Madubun mengungkapkan jika timnya akan kedatangan dua gelandang asal Afrika yang akan menjalani trial. Namun hingga saat ini, kedua pemain tersebut belum bergabung dengan tim di Magelang.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

1