Bola Internasional

PSG Kalah, Neymar Tonjok Suporter dan Nyinyir ke Pemain Muda

Minggu, 28 April 2019 16:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/DerangedRadio
Neymar meninju salah seorang fan usai laga PSG vs Rennes. Copyright: © Twitter/DerangedRadio
Neymar meninju salah seorang fan usai laga PSG vs Rennes.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) gagal merengkuh trofi di ajang Piala Prancis 2019 usai kalah adu penalti dari Rennes, Minggu (28/04/19). Setelah bermain imbang 2-2, Neymar da Silva dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dengan skor 5-6.

Hasil akhir yang menyakitkan ini membuat Neymar naik pitam, bahkan menyalahkan pemain muda atas kekalahan tersebut. Reaksi kekecewaan Neymar terlihat ketika ia meninju salah satu suporter saat menerima medali runner up, ia juga nampak menyenggol pemain PSG lainnya dengan ekspresi tidak ramah.

Menurut Neymar, skuat PSG tidak mengikuti instruksi pelatih dan tidak nampak akrab di ruang ganti, sehingga berpengaruh pada performa di lapangan.

“Kita harus bertindak seperti pria di ruang ganti, kita harus lebih bersatu. Saya melihat banyak pemain muda, tidak kalah, tetapi menolak untuk mengikuti instruksi,” tukas Neymar sebagaimana dilansir dari Stadium Astro.

“Mereka perlu lebih mendengar daripada berbicara, kadang-kadang ketika pemain yang lebih berpengalaman berbicara, mereka membalas lagi. Pelatih berbicara dan mereka menjawab, itu adalah bukti dari tim yang tidak mampu melangkah jauh.”

“Kami lebih berpengalaman, jadi mereka harus lebih hormat, mendengar apa yang dikatakan, saya melakukan hal yang sama ketika memulai karier sebagai pemain sepak bola,” tukasnya.

PSG juga gagal merengkuh Piala Liga usai disingkirkan Guingamp di putaran akhir Januari lalu. Lantas perjuangan mereka di Liga Champions juga kandas saat menghadapi Manchester United di babak 16 besar. Meski memiliki agregat 3-3, namun Setan Merah berhak melaju ke babak berikutnya karena unggul jumlah gol tandang.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%