Liga Indonesia

PSS Sleman Ancam Tak Mainkan Batata dan Brian Ferreira di Liga 1 2019

Minggu, 28 April 2019 14:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi gabung PSS Sleman Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi gabung PSS Sleman

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Indonesia PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengancam tidak memainkan dua pemain asingnya, Guilherme Batata dan Brian Ferreira, di Liga 1 2019.

Seto sejauh ini belum melihat perkembangan yang signifikan dari Batata dan Brian, baik selama pertandingan uji coba maupun latihan.

Pelatih yang baru mendapatkan lisensi AFC Pro tersebut bahkan tidak segan-segan memarkirkan Batata dan Brian jika kalah bersaing dengan pemain lokal.

“Kalau Batata sama Brian saya belum melihat apa yang saya inginkan. Kalaupun mereka kalah saing, mungkin di kompetisi tidak saya mainkan,” ujar Seto kepada pihak wartawan, Sabtu (27/04/19), usai uji coba melawan Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara itu, Seto memuji penampilan striker PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili. Meski begitu, ia menilai penampilan Yevhen belum maksimal karena minimnya dukungan dari lini tengah.

“Yevhen ada peningkatan, Cuma karena pertandingan tidak ada gereget, jadi minim support ke dia. Artinya, kreativitas jadi buntu,” ujar Seto.

PSS Sleman rencananya akan menggelar uji coba melawan PSIS Semarang, Selasa (30/04/19). Meski begitu, Seto mengembalikan keputusan tersebut kepada manajemen.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM